Senin, 16 Januari 2023

Fortnite, Game yang bisa Bikin Remaja Jadi Miliarder

Saat ini secara total, Fortnite yang adalah rival berat PUBG ini dimainkan kurang lebih 350 juta orang. Ia tersedia di hampir semua platform, dari Windows, MacOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan tentu saja di perangkat Android serta iOS. Banyaknya gamer fanatik membuat Epic Games menggelar Piala Dunia Fortnite yang pertama kali diadakan pada tahun silam. Yang luar biasa dari turnamen ini adalah hadiahnya sangat besar, melebihi banyak pertandingan olahraga. Fortnite pun menjadi salah satu game yang bisa membuat gamer super kaya. Tahun silam, Piala Dunia Fortnite dimenangkan oleh remaja bernama Kyle Giersdorf yang langsung memecahkan rekor sebagai atlet eSport individual yang meraih hadiah terbanyak. Tak tanggung-tanggung, ia meraup hadiah USD 3 juta atau di kisaran Rp 42 miliar. Event Fortnite ini yang hadiah totalnya USD 30 juta, diselenggarakan di Arthur Ashe Stadium di New York yang biasanya menggelar turnamen tenis US Open. Kyle yang dikenal dengan nama online Bugh a menjadi juara dalam final yang diikuti 100 atlet. Sebanyak 40 juta pemain sebelumnya bertanding di babak kualifikasi dalam kompetisi online yang berlangsung 10 minggu. Keberhasilan itu menginspirasi gamer lain untuk serius menekuni Fortnite dan menjadi atlet eSport. Salah satunya Alex Mackechnie yang baru berusia 17 tahun. Remaja asal Australia ini memutuskan keluar dari SMA demi jadi gamer Fortnite profesional. Sejauh ini dia berhasil meraih uang hadiah senilai USD 45 ribu atau di kisaran Rp 600 juta. Alex saat ini berada di ranking 77 dari 350 juta gamer Fortnite dunia. Cara Buat Komik Sederhana Untuk Isi Libur Sekolah, Cuma Pakai Google Slides! Nonton Video Tutorial DEBM, Bule Amerika Ini Ngaku Kesal! Tiko Anak Ibu Eny Ditawari Gaji Rp 10 Juta/Bulan, Kerja Apa? Netizen, Amankan Dirimu dari Copet dan Jambret Online! Netizen, Amankan Dirimu dari Copet dan Jambret Online!

Dengan cara ini, pemain dapat memainkan game kompetitif Rogue Company dengan lancar tanpa merasa bosan. Salah satu poin paling menarik dari gim ini adalah gratis. Hi-Rez Studios, perusahaan penerbit game, lebih suka mempublikasikan game sepenuhnya gratis. Selain itu, dengan memainkan game, pemain juga dapat membuka kunci elemen yang terkunci di dalam game terlebih dahulu. Di akhir daftar game battle royale terbaik kami, kami menemukan game yang sangat berbeda dari daftar lainnya. Bagian yang membedakan dari game lain dalam daftar adalah game ini bukan game tembak-tembakan. Fall Guys telah muncul sebagai salah satu game paling bersinar di masa lalu. Dikembangkan oleh Mediatonic, game ini menarik perhatian besar, terutama dengan gameplay-nya. Mesin fisika dan mekanisme permainan sudah cukup untuk mengesankan banyak pemain. Menawarkan kesempatan untuk bermain dengan hingga 60 pemain pada saat yang sama, Fall Guys memiliki gameplay berdasarkan kemajuan di berbagai peta dan trek. Namun, jangan terkecoh dengan penjelasan kami tentang game seperti ini. Karena Fall Guys adalah salah satu game battle royale terbaik yang ada di pasaran. Kami menyarankan Anda untuk tidak menilai game ini, yang terkadang bisa menjadi sangat kompetitif, tanpa mencobanya sendiri. Apalagi harga game ini sangat terjangkau. Fall Guys memiliki tag $38.

Game battle royale yang gagal berikutnya ada Survival Games: Battle Royale yang memiliki grafis mirip dengan Minecraft. Sayangnya kualitas efek suara dan grafisnya kurang baik sehingga membuat game ini jadi membosankan. Tak ayal game ini menjadi sepi pemain. Akibatnya Survival Games: Battle Royale berisi bot untuk mengakalinya sehingga kamu akan berhadapan dengan bot ketika bermain! Free Fire memang game yang dikenal di Indonesia karena telah diunduh lebih dari 18 juta sepanjang 2018. Game ini cuma cukup sukses di beberapa negara Asia sebut saja Thailand dan Vietnam. Terakhir ada Free Fire yang tergolong game battle royale gagal jika di negera barat. Semoga game ini mendapatkan peruntungan yang lebih baik di pangsa pasar negara barat. Unduh g amenya di sini. Seru! 6 Game Shooting Paling Laris di 2019! Itulah 9 game battle royale gagal yang ga laku di Android dan PC. Apa ada dari game-game tersebut yang pernah kamu mainkan? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar jika tidak sepakat dengan list di atas.

Saking populernya dulu, game ini sempat mengadakan kompetisinya di Jakarta. Kerennya dari game ini adalah ada mode bertahan dari 120 sampai 300 survivor. Download gratis di sini. Tak kalah keren, bahkan jumlah pengguna yang sudah mendownload game ini pun mengejutkan yaitu 10 juta download lebih ditambah mendapat label Editors' Choice dari Google Play Store. Jumlah pemain untuk satu pertandingan hanya dibatasi 32 pemain, dan setiap pertandingan hanya berlangsung 3-5 menit saja jadi cocok untuk kamu yang ga suka bermain lama-lama. Kamu juga bisa bermain solo atau bergabung dengan pemain dan membentuk aliansi. Download gratis di sini. Tak kalah seru juga, ada game Grand Battle Royale: Pixel FPS yang tak boleh kamu sep elekan. Dengan grafis kotak-kotak ala Minecraft. Gameplay permainan memang sama seperti battle royale pada umumnya, yaitu terjun ke darata, mencari senjata, lalu menembaknya. Namun jika kamu penasaran bisa langsung mencoba, ukuran game juga tak terlalu besar dan ini gratis. Download gratis di sini. Pixel's Unknown Battle Ground merupakan tiruan dari PUBG. Namun menggunakan grafis gaya piksel, dan juga sebagian besar mekanik dan kontrol juga sama seperti game battle royale pada umumnya. Kerennya, dalam game sudah ada fitur obrolan, auto shooting, pengaturan grafis yang lebih rendah untuk bisa dimainkan smartphone spesifikasi rendah. Download gratis di sini. Kamu akan terjun ke daratan dan bertemu sekelompok pemain. Tujuan permainan sama saja, menjadi orang terakhir yang bisa bertahan. Dengan menggunakan grafis 2D sederhana, kontrol permainan sederhana, dan mekanika game sederhana. Jadi tak butuh waktu lama untuk kamu pelajari. Selain itu, ada mode permainan tim, papan peringkat, we ekly events, dan banyak lagi. Nah, itulah rekomendasi daftar game battle royale terbaik di Android selain PUBG Mobile. Alternatif tersebut tentu bisa dijadikan pilihan jika sedang bosan bermain PUBG Mobile nih, pastikan kamu mencoba salah satu game di atas, ya.

Berikutnya adalah Bullet Strike: Sniper Games. Kurang familiar dengan game ini? Wajar, karena Bullet Strike: Sniper Games hanya diunduh kurang lebih 1 juta kali saja di Google Play Store. Grafisnya lumayan bagus, permainannya pun cukup menyenangkan untuk dimainkan. Hanya saja, permainan ini cuma mempertemukan 20 orang dalam tiap ronde permainan. Kurang seru memang, tapi kamu wajib mengatur strategi dan memilih senjata terbaik untuk memenangkan pertandingan. Baca juga: 10 HP Gaming 3 Jutaan Terbaik 2022, Buat Main PUBG! Cuma, area pertarungan di game ini relatif kecil. Sesuai namanya, tidak ada senjata AKM, SKS, ataupun sniper. Biar gak penasaran, sebaiknya download dan coba saja game battle royale terbaik ini di ponsel kamu. Eclipse Isle cocok buat kalian yang senang main game 'tembak-tembakan' dengan tema ala anime. Ada banyak hero dari karakter anime fantasi yang bisa dipilih di permainan besutan NetEase Games ini. Area pertarungan di Eclipse Isle juga terbilang besar. Areanya berupa pulau yang banyak sekali spot looting item dan senjata yang bisa Anda temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar